Parador Hotel & Resort Sabet Indonesia Travel & Tourism Award

oleh -
Foto bareng usai acara Indonesia Travel & Tourism Award. (ist)
Foto bareng usai acara Indonesia Travel & Tourism Award. (ist)
Foto bareng usai acara Indonesia Travel & Tourism Award. (ist)

PalapaNews- Parador Hotels & Resorts kembali meraih prestasi membanggakan. Pada penghujung 2015 ini, Parador memenangkan penghargaan Indonesia Travel & Tourism Award (ITTA) 2015/2016 dengan kategori Indonesia Leading Local Hotel Chain.

Acara serah terima penghargaan berlangsung di Grand Ballroom Ritz-Carlton Hotel Mega Kuningan Jakarta pada hari Senin, 14 Desember 2015 lalu.

Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Panca Rudolf Sarungu selaku Presiden dari ITTA Foundation. Menurutnya penghargaan yang mengagumkan ini telah ditetapkan oleh BINUS (Bina Nusantara) dan Dewan Penasihat yang memegang suara sebesar 75 persen dan pemungutan suara online sebesar 25 persen.

Ricky Theodores, COO dari Parador Hotels & Resorts yang menerima langsung penghargaan tersebut mengatakan, Parador telah sukses menempatkan diri dalam kancah industry pariwisata di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan peningkatan kualitas pelayanan dan kepuasan para tamu, dimana dua hal tersebut adalah aspek yang utama.

“Kami percaya bahwa kualitas pelayanan dan tenaga kerja memainkan peranan yang sangat penting dalam mementuk sebuah operator hotel lokal. Penghargaan ini juga merupakan bukti dari segala upaya dan kerja keras seluruh tim dan mencerminkan tujuan utama Parador yakni menyediakan pelayanan Modern Asian Hospitality dan penghargaan ini adalah buah dari kepuasan dana pelayanan luar biasa yang kami berikan kepada para tamu kami,” ungkapnya. (man)

Komentar Anda

comments