Ocean Park Luncurkan Flying Tower Tertinggi di Selatan Jakarta

oleh -
Wahana baru Ocean Park BSD di Serpong, Kota Tangsel. (man)
Wahana baru Ocean Park BSD di Serpong, Kota Tangsel. (man)
Wahana baru Ocean Park BSD di Serpong, Kota Tangsel. (man)

PalapaNews- Menggelar perayaan hari jadi yang ke-9, Ocean Park sebagai taman rekreasi air yang dikelola Sinar Mas Land BSD City mempersembahkan wahana terbaru dan tertinggi di Selatan Jakarta.

Flying Tower yang dirancang untuk pengunjung menyukai tantangan dan memicu adrenalin ini diresmikan di Lobby Ocean Park, BSD City, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (17/12/2015).

Managing Director Emerging Business Sinar Mas Land, Mulyawan Gani mengatakan Flying Tower didesain khusus oleh konsultan Water Park asal Kanada, sehingga memiliki tingkat keamanan yang sangat terjamin dan diharap mampu memberikan sensasi hiburan terbaik bagi masyarakat.

“Flying Tower terdiri dari empat wahana extreme di dalamnya, seperti Stroom Scream, Shocking Quae, Giant Swing dan Wave Splash sebagai variasai pilihan bagi pengunjung dalam bermain air,” ujarnya.

Keempat variasi wahana tersebut, menurutnya terdiri dari warna hijau, kuning, merah dan biru yang sesuai dengan tingkat pacu adrenalin tertinggi. Sedangkan batas usia dalam permainan Flying Tower ini adalah anak-anak yang mulai berumur 12 tahun dengan tinggi 130 cm hingga dewasa.

“Wahana yang berwarna hijau masih sangat santai namun memiliki lorong yang paling panjang. Dengan waktu 38 detik kita baru bisa berada di bawah. Sedangkan wahana berwarna biru dinilai paling ekstrim, oleh sebab itu pihak kami akan lebih memperhatikan aspek keamanan pengunjung,” ungkap Gani. (man)

Komentar Anda

comments