Usai Keok di Pilkada, Hanura Tangsel Gelar Muscab

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

PalapaNews- Pasca-dipastikan keok pada kontestasi Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel), partai pendukung pasangan calon walikota-wakil walikota Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri, Hanura langsung menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) 2.

Rencananya, Muscab bakal digelar di salah satu hotel kawasan BSD, Serpong pada Rabu (16/12/2015).

Ketua Panitia Pelaksana Muscab Partai Hanura ke-2, Rasid Harsunah Lubis mengatakan Muscab tersebut rencananya akan dihadiri langsung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura, Wiranto.

“Kami juga berharap pengurus dari tingkat provinsi lainnya juga turut hadir dalam Muscab ini,” kata Rasid, Selasa (15/12/2015).

Dia juga mengatakan, Muscab tersebut juga diharapkan berlangsung kondusif dan bisa diselesaikan dalam waktu yang cepat. “Semoga saja semuanya bisa selesai dalam waktu yang cepat dan kondusif,” ujarnya.

Sebagai informasi, bersama PDI Perjuangan, pada Pilkada Tangsel 2015 partai besutan Wiranto itu mengusung pasangan Arsid-Elvier. Lewat hitung cepat Charta Politica dan data C 1, pasangan tersebut keok dari petahana, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie. (jok)

Komentar Anda

comments