Ribuan Pencari Kerja Ramaikan Job Fair di ITC BSD

oleh -
Pelamar memadati area job fair yang digelar Ngejobs.com. (man)
Pelamar memadati area job fair yang digelar Ngejobs.com. (man)
Pelamar memadati area job fair yang digelar Ngejobs.com. (man)

PalapaNews- Jelang akhir 2015, Ngejobs.com kembali menggelar event Bursa Kerja atau Job Fair di Tangerang Selatan (Tangsel). Kali ini, pelaksanaan job fair di Foodcourt Mall ITC BSD, Serpong.

Pantauan palapanews.com di lokasi, pada hari pertama bursa kerja ini dihadiri oleh ribuan pelamar kerja. Diketahui, job fair akan digelar dari 15 Desember hingga 17 Desember 2015, pukul 10.00 sampai pukul 16.00 WIB.

Ketua Panitia Ngejobs.com, Alex mengatakan angka pengangguran terus meningkat, maka itu Event Bursa Kerja ini ditunggu tunggu oleh masyarakat. Kesuksesan event job fair sebelumnya yang mendatangkan ribuan pencari kerja, membuat Alex yakin acara kali ini akan jauh lebih ramai lagi.

“Ada 24 perusahaan yang dikumpulkan di satu tempat, sehingga para pencari kerja tidak membuang waktu dan transport untuk memasukan lamaran kerja ke puluhan perusahaan berbeda. Disini mereka bisa masukkan puluhan lamaran kerja ke puluhan perusahaan hanya dalam 1 hari saja,” paparnya, Selasa (15/12/2015).

Menurut Alex dalam fasilitas Ngejobs.com, perusahaan dan pencari kerja bisa interaksi secara langsung untuk mencari calon pelamar dan lowongan kerja. Fitur ini sangat menarik karena langsung connect ke email masing masing sehingga sangat up to date.

“Selain itu, ada berbagai sponsor yang mendukung Ngejobs.com sehingga para member bisa mendapatkan berbagai voucher, mulai dari Freepass karaoke dan lainnya,” jelasnya. (man)

Komentar Anda

comments