Muscab 2 Partai Hanura Kota Tangsel, Siapa Saja Calonnya?

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

PalapaNews- Rabu (16/12/2015), Partai Hanura Kota Tangsel bakal menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) 2. Siapa saja calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang bakal bertarung?

Berdasarkan informasi, ada dua nama yang bakal memperebutkan posisi sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangsel. Mereka, yakni Moh Saleh Asnawi yang kini menjabat Sekretaris DPC Hanura Tangsel dan Amar, kader internal partai.

Lantas ke mana Gunaral Suprihadi, Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangsel yang kini menjabat? Diketahui, ia sudah ditarik ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten untuk mengisi posisi sebagai sekretaris partai.

“Muscab untuk memilih Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangsel. Mudah-mudahan agenda ini membawa kebaikan bagi partai dan masyarakat Tangsel, terutama dalam mengawal pemerintahan ke depannya,” kata Gunaral Suprihadi.

Terkait agenda Muscab yang kesannya dilaksanakan dadakan, Gunaral membantahnya. Ia mengaku, partai pada beberapa bulan ke belakang tengah disibukan dengan agenda pelaksanaan Pilkada Tangsel.

“Kemarin kan masih sibuk Pilkada, jadi belum fokus Muscab. Saat ini kita sudah bisa fokus (Muscab),” Gunaral menambahkan. (jok)

Komentar Anda

comments