ICE BSD City Jadi Tuan Rumah Pekan Raya Indonesia

oleh -
Media gathering event Pekan Raya Indonesia di ICE BSD. (man)
Media gathering event Pekan Raya Indonesia di ICE BSD. (man)
Media gathering event Pekan Raya Indonesia di ICE BSD. (man)

PalapaNews- Bergesernya gaya hidup serta tumbuhnya perekonomian masyarakat Indonesia yang semakin maju, membuat Mahaya Indonesia Convex (MIC) dan Indonesia Convention Exhibition (ICE) bekerjasama menggelar semarak pesta rakyat yang bertajuk Pekan Raya Indonesia (PRI) selama 18 hari, dari 20 Oktober hingga 6 November 2016 di ICE.

Presiden Director MIC, Hyang I Miharja mengatakan akan menghadirkan kegiatan pameran multiproduk berskala besar. Sehingga dapat memberi nilai tambah berupa edukasi bagi para pengunjung. Selain itu juga pengunjung disuguhkan dengan diskon dan hadiah menarik sambil menikmati pagelaran musik kebudayaan.

“Dengan konsep Great Sale, Top Entertainment, Urban Culinary dan Fun Education dari kelas menengah hingga menengah ke atas yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian Indonesia,” paparnya, Kamis (10/12/2015) lalu.

Selain itu PRI juga memberikan ruang bagi peserta mancanegara untuk berpartisipasi menampilkan tema khusus unggulan negara, terutama keunggulan budaya, pariwisata dan kelezatan dari negara-negara yang berpartisipasi.

Sementara Ketua Umum PRI, Irwan Oetama mengatakan, adanya event PRI yang pertama kali dan akan dilaksanakan pada tahun 2016 menjadi tujuan wisata baru bagi pengunjung yang hadir, sekaligus menjadi motor penggerak industri kreatif Indonesia agar semakin berkembang. (man)

Komentar Anda

comments