Pecinta Ikan Koi Wajib Hadir ke ICE BSD City

oleh -
Panitia All Indonesia Koi Show 2015 saat press conference di ICE BSD City. (man)
Panitia All Indonesia Koi Show 2015 saat press conference di ICE BSD City. (man)
Panitia All Indonesia Koi Show 2015 saat press conference di ICE BSD City. (man)

PalapaNews- Indonesia Convention Exhibition (ICE) bekerjasama dengan Asosiasi Pecinta Koi Indonesia (APKI) menggelar pameran sekaligus kontes ikan Koi terbaik di Indonesia.

Bertema All Indonesia Koi Show & Variety Expo, event ini akan berlangsung dari 12 hingga 13 Desember 2015 di Hall 10 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang.

Ketua Panitia All Indonesia Koi Show 2015, Hendra Gunadi mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan lanjutan setelah sukses diselenggarakan pada tahun sebelumnya. Show ini juga rencananya akan menjadi kegiatan tahunan sebagai ajang mempererat persatuan dan persahabatan diantara para pecinta Koi.

“Terdapat 17 jenis Koi terbaik yang akan diperlombakan, baik Gosanke ataupun Non Gosanke,” ujar Hendra dalam Konferensi Pers di Convention Hall ICE, Kamis (10/12/2015).

Menurut Hendra, kegiatan yang bertuan rumah di Tangerang ini akan diisi dengan kontes perlombaan ikan Koi sebagai kegiatan utama serta pameran, bazar dan lelang. Dalam kesempatan yang sama juga akan berlangsung Exhibitor Variety Expo yang terbuka untuk umum dari berbagai macam kalangan bisnis.

“Pameran ini terbuka untuk umum. Baik pengunjung, peserta, penggemar, pemerhati, pedagang serta pembudidaya ikan Koi dari berbagai wilayah di Tanah Air untuk meningkatkan kualitas ikan Koi lokal agar bisa bersaing di pasar Internasional, serta bertujuan untuk menjadi wadah pecinta Koi, baik dari kalangan penghobi, dealer ataupun peternak,” paparnya. (man)

Komentar Anda

comments