Airin-Benyamin Unggul 3 Suara di TPS PSU

oleh -
Pasangan Airin-Benyamin Davnie saat jumpa pers. (ymw)
Pasangan Airin-Benyamin Davnie saat jumpa pers. (ymw)
Pasangan Airin-Benyamin Davnie saat jumpa pers. (ymw)

PalapaNews- Sabtu (12/12/2015), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar pemungutan suara ulang (PSU) di tempat pemungutan suara (TPS) 12 RT 03/RW 03 Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong.

Dari data yang diterima, ada 599 pemilih yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) Pilkada Tangsel di TPS tersebut.

Pada pencoblosan 9 Desember 2015 lalu, hasil penghitungan yang dilakukan di tingkat TPS dirincikan bahwa pasangan Ikhsan Modjo-Lie Claudia Chandra memperoleh 23 suara, Arsdi-Elvier Ariandiannie Soedarto Poetri 216 suara dan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie 219 suara.

Persaingan di TPS itu cukup ketat. Dari data di atas, pasangan nomor urut 3 Airin-Benyamin hanya unggul tiga suara dibandingkan pasangan nomor urut 2, Arsid-Elvier.

“Kita sudah siap dan sudah mengumumkan ke warga agar hadir kembali pada PSU di TPS tersebut. Lokasinya bergeser, tapi tak jauh dari TPS sebelumnya,” kata Ketua KPU Kota Tangsel, Mohamad Subhan, Jumat (11/12/2015).

Soal logistik pun, Subhan mengaku sudah seluruhnya siap. Mulai dari tenda, surat suara dan bilik suara pun sudah disiapkan.

“Harapannya, tingkat partisipasi masyarakat pada PSU di TPS 12 nanti tidak berkurang,” kata Subhan. (jok)

Komentar Anda

comments