Hari Ini, Pemuda Kota Tangerang Deklrasi Anti Narkoba

oleh -
Ilustrasi. (antara.com)
Ilustrasi. (antara.com)
Ilustrasi. (antara.com)

PalapaNews- Hari ini, Sabtu (12/12/2015) Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggelar Deklarasi pemuda anti Narkoba di Taman prestasi Tangerang. Rencananya, kegiatan ini diikuti seluruh elemen pemuda yang berjanji siap untuk memerangi penggunaan dan peredaran Narkoba.

“Kegiatan ini memperingati hari Anti Narkoba Internasional tingkat Kota Tangerang dan dipusatkan di Taman Prestasi, Kecamatan Tangerang,” kata Kepala Dispoparekraf Kota Tangerang Rina Hernaningsih.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya mengundang seluruh elemen pemuda dan remaja dari sekolah maupun OKP serta Kang Nong Kota Tangerang untuk berpartisipasi dengan agenda utamanya adalah deklarasi Pemuda Kota Tangerang anti Narkoba dan berkomitmen untuk memeranginya.

“Kegiatan tersebut sebagai langkah komitmen pemkot untuk memerangi Narkoba,kami ajak  Pemuda karena yang paling rentan terhadap Narkoba,” Rina menambahkan.

Selain deklarasi, Rina mengaku kegiatan juga akan diisi dengan pagelaran seni dan budaya yang ditampilkan dari masing-masing elemen pemuda seperti bernyanyi, menari, sampai kepada Marching Band sekolah.

“Kegiatan ini untuk memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada pemuda terhadap bahaya Narkoba terhadap kesehatan dan masa depan seseorang. Secara umum pemuda sudah mengetahui tentang bahaya Narkoba akan tetapi hal itu tidak cukup tanpa diikuti dengan komitmen yang kuat untuk memeranginya,” tutur Rina. (nai)

Komentar Anda

comments