FBR Siap Kawal Kemenangan Airin-Benyamin

oleh -
Deklarasi dukungan FBR untuk pasangan calon Airin-Benyamin. (jok)
Deklarasi dukungan FBR untuk pasangan calon Airin-Benyamin. (jok)
Deklarasi dukungan FBR untuk pasangan calon Airin-Benyamin. (jok)

PalapaNews- Forum Betawi Rempug (FBR) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mendeklarasikan diri untuk mengawal kemenangan pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, pada Pilkada 9 Desember nanti.

Deklarasi itu dihadiri langsung Ketua Umum FBR KH Lutfi Hasan dan calon walikota Airin Rachmi Diany.

Puluhan FBR yang hadir dalam kegiaan deklrasi itu, menyatakan sikap akan turun untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan pasangan Airin-Benyamin ke masyarakat Betawi di Tangsel.

Dalam deklarasi dukungan tersebut, seluruh pengurus dan anggota FBR Tangsel, juga membacakan deklarasi dukuangan terhadap Airin-Benyamin, yang dianggap telah berhasil melakukan pembangunan untuk Tangsel selama hampir lima tahun ini.

Ketua Korwil FBR Tangsel, Ahmad Barata mengatakan alasan FBR menyatakan sikap untuk mendukung Airin-Benyamin, karena saat ini apa yang sudah dikerjakan oleh duet petahana itu sudah menunjukan keberhasilan.

“Kami merasakan apa yang telah mereka kerjakaan, dan sudah banyak kemajuan yang mereka perbuat untuk Tangsel, sehingga wajar jika pada Pilkada ini kami kembali menyatakan dukungan untuk Ibu Airin dan Pak Benyamin,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, dalam kepemimpinannya Airin-Benyamin selama ini, pasangan tersebut tidak pilih kasih dalam menjalankan programnya untuk masyarakat Tangsel.

“Bahkan kami melihat mereka berdua memprioritaskan untuk masyarakat-masyarakat asli Tangsel dalam hal pembangunan. Dan kami merasakannya hingga saat ini,” ujarnya.

Soal kemenangan nantinya, Ahmad Barata mengatakan, seluruh anggota FBR yang ada di Tangsel siap memenangkan pasnagan Airin-Benyamin.

“Kami akan turun juga ke bawah, mengawal dan berjuang sekuat kami untuk memenangkan Airin Benyamin. Untuk menunjukan ke masyarakat Tangsel bahwa Airin-Benyamin masih pantas dan harus melanjutkan pemerintahan Tangsel ke depannya,” ujarnya.

Sementara itu Airin, saat deklarasi dukungan tersebut mengaku sangat tersentuh atas dukungan itu. Terlebih, sejak 2010 lalu FBR secara konsisten tidak pernah meninggalkan dirinya.

“Sejak 2010 hingga saat ini FBR selalu bergerak bersama saya, tidak pernah meninggalkan saya. Maka jika nanti kami terpilih lagi, maka in adalah kemenangan seluruh masyarakat Tangsel,” tuturnya. (jok)

Komentar Anda

comments