Sambut Liburan, Xcitement Xenter Hadir di Living World

oleh -
Salah satu wahana hiburan di Living World, Alam Sutera. (man)
Salah satu wahana hiburan di Living World, Alam Sutera. (man)
Salah satu wahana hiburan di Living World, Alam Sutera. (man)

Palapanews- Menyambut liburan sekolah, Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Living World sebagai Eat-tertaiment menggelar beragam kegiatan sepanjang Desember hingga Januari 2016. Seperti hadirnya area Xcitement Xenter dan Christmas Light Up Ceremony dengan 3,5 juta lampu LED.

Direktur Living World, Jannywati Hartini mengatakan banyak orangtua yang menitipkan anaknya di tempat bermain di mal. Maka itu, pihaknya menghadirkan area permainan yang dilengkapi permainan menarik bagi para pengunjung.

“Antara lain, X-Dimo 8D Cinema dengan teknologi canggih. Penonton diajak berpetualang dengan situasi seperti nyata, ditambah dengan kursi yang bergerak mengikuti irama pergerakan film,” ujarnya saat pembukaan Xcitement Xenter, Jumat (27/11/2015).

Permainan paling menarik, adalah efek nyata yang dapat dirasakan pengunjung, seperti hujan, angin, petir, salju, angin topan, gempa bahkan cipratan air hujan. Selain itu, ada juga permainan Tik Tok Escape Room yang merupakan permainan detektif  until memecahkan teka-teki dan memutar kecerdasan untuk 3 hingga 10 orang.

Sementara Trick Art merupakan sebuah karya seni yang dilukis di dinding dengan efek 3D, sehingga terlihat sangat nyata dan menciptakan ilusi visual yang kreatif. Imove, The Future Ride dengan teknologi Gyroscope dari Amerika juga dapat dimainkan dengan gravitasi gerak tubuh untuk mengendarainya.

Selain Xcitement Xenter yang hadir saat liburan, Living World juga melakukan Christmas Light Up sebagai simbolis dibukanya season Natal.

“Dengan total 3,5 juta lampu LED di sudut luar ml untuk dekorasi Natal, kami juga kan memberikan tanaman kepada para pengunjung yang berbelanja sebagai salah satu program CSR di bidang lingkungan hidup,” papar Janny. (man)

Komentar Anda

comments