Pintu Tol Karang Tengah Barat Diresmikan

oleh -

Walikota Tangerang Meresmikan Pinto Tol Karang Tengah Barat

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah meresmikan Pintu Tol Karang Tengah Barat 1 dan Karang Tengah Barat 2 yang merupakan akses langsung menuju Jakarta dari wilayah Petir dan Karang Tengah, Kota Tangerang.

“Diharapkan dengan dibukanya pintu tol ini area-area yang ada di sekitar STA 11 menjadi pusat bisnis dan pertumbuhan ekonomi baru,” ujar Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah seusai Peresmian Pintu Tol Karang Tengah Barat.

“Yang paling penting bagi Kota Tangerang ada peningkatan pertumbuhan ekonomi, buka hanya soal peningkatan pendapatan daerah,” imbuhnya.

Dikatakan Arief, pihaknya tidak akan mengorbankan kepentingan warganya demi untuk mengeruk Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). “Ya kita lihat nanti lagi, tapi yang jelas kita tidak akan membebani masyarakat dengan menaikkan PBB,” jelasnya ketika ditanya salah satu wartawan terkait rencana pemkot menaikkan tarif PBB di Kota Tangerang.

“Terkait pendapatan kita fokuskan ke Pajak Hotel dan Restauran atau Pajak Daerah lain,” imbuhnya.

Dengan diresmikannya Pintu Tol tersebut akan semakin memudahkan aksebilitas masyarakat di Kota Tangerang, dan pihaknya juga mengharapkan rencana pembangunan akses jalan dari Ciledug menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta bisa segera terealisasi.

“Mudah-mudahan para developer juga bisa membantu pengembangannya. Dan hal ini bisa mengurangi tingkat kemacetan di Jalan KH. Hasyim Ashari maupun Daan Mogot, dan Jakarta. Karena orang dari Jakarta Selatan yang menuju Bandara bisa langsung lewat jalan STA 11,” paparnya.(*)

Komentar Anda

comments