Mall @Alam Sutera Hadirkan Perayaan Natal

Perwakilan Mall @Alam Sutera saat memberikan keterangan kepada wartawan. (man)
Perwakilan Mall @Alam Sutera saat memberikan keterangan kepada wartawan. (man)

PalapaNews- Menyambut Natal dan tahun baru 2016, Mall @Alam Sutera menghadirkan perayaan istimewa dengan tema Chrismast Delight-Bringing The Spirit of Sharing This Reason dari 28 November 2015 hingga 3 Januari 2016.

Direktur Mall @Alam Sutera, Irwanto Rasad mengatakan kegiatan ini akan berlangsungkan secara spektakuler dan dengan sederet hiburan menarik sebagai bentuk partisipasi aktif dalam mendukung kancah industrial seni Indonesia.

“Seperti prosesi penyalaan lampu pohon natal dengan ketinggian 32 meter di depan Main Lobby Mall @Alam Sutera dengan nuansa klasik yang dihiasi ornamen natal,” ujar Irwanto dalam Konferensi Pers, Jumat (27/11/2015).

Prosesi penyalaan lampu pohon natal tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan group vocal GAC (Gamal Audrey Cantika) dan Christmas Mini Musical, serta kembang api yang akan menambah semarak suasana acara dan menandai pembukaan rangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru 2016.

Selain itu, Mall@ Alam Sutera berkesempatan menjadi tuan rumah dalam pembukaan Banten Great Sale 2015 dan akan memberikan diskon sampai dengan 80 persen. (man)

Komentar Anda

comments