Walikota Tangerang Tinjau Lahan Perluasan Bandara

oleh -
Walikota Arief bonceng motor patwal meninjau wilayah Neglasari. (ist)
Walikota Arief bonceng motor patwal meninjau wilayah Neglasari. (ist)

PalapaNews- Kedatangan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah ke RW 05 Kelurahan Selapajang Kecamatan Neglasari, Rabu (25/11/2015) lalu mengejutkan warga.

WaliKota termuda di wilayah Tangerang ini datang dengan menumpang sepeda motor patwal yang dikendarai stafnya. Dia langsung menuju lokasi untuk melihat beberapa bidang tanah yang rencananya akan menjadi bagian dari proyek perluasan Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima palapanews.com, warga sekitar pun terlihat tekejut dengan kedatangan orang nomor satu di Kota Tangerang itu.

Warga pun terlihat berbondong-bondong keluar rumah untuk melihat sosok walikota yang baru saja mendapatkan Piala Adipura. Tak terkecuali para warga kampung Rawa Rengas yang masuk ke wilayah Kabupaten Tangerang.

“Ada Pak Arief tuh, Walikota Tangerang,” ujar salah seorang Ibu yang tampak sedang belanja di salah satu warung.

“Pak Wali bebasin aja sekalian,” imbuh salah satu warga RW 05 yang rumahnya persis di sebelah lahan yang akan dibebaskan pihak Angkasa Pura.

“Iya nanti kita akan sampaikan ke pihak pengelola Bandara,” jawab Walikota.

“Lagiankan kasihan juga warganya, lahannya jadi kurang optimal, mau dibangun juga susah karena masuk Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan (KKOP),” sambungnya.

Diinformasikan Perluasan Bandara Soekarno-Hatta ditujukan untuk meningkatkan tingkat kunjungan penumpang ke Bandara Soetta dari 44,3 juta penumpang menjadi sekitar 62 juta penumpang setiap tahun. (nai)

Komentar Anda

comments