BPMPPKB Kota Tangsel Buka Pelayanan KB di Lapangan Smartfren BSD, Gratis

oleh -
Pelayanan KB Gratis BPMPPKB Kota Tangsel. (one)
Pelayanan KB Gratis BPMPPKB Kota Tangsel. (one)
Pelayanan KB Gratis BPMPPKB Kota Tangsel. (one)

PalapaNews- Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BMPPKB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membuka pelayanan KB gratis di Lapangan Smartfren BSD, Serpong.

Bagi masyarakat yang hendak melakukan KB, tinggal datang ke lokasi pusat perayaan HUT ke-7 Kota Tangsel itu, mulai 24 November hingga 26 November 2015 nanti. Pelayanannya gratis lho.

“Kegiatan ini untuk memperingati HUT Tangsel,” kata Kepala Sub Bidang Pelayanan KB dan Kesehatan Reproduksi pada BPMPPKB Kota Tangsel, Yuni Lia Astuti di lokasi, Selasa (24/11/2015).

Jenis pelayanan yang diberikan, yakni pemasangan kontrasepsi berupa implan, IUD, pembagian kondom, KB suntik maupun pil KB.

Selama perayaan HUT Tangsel, BPMPPKB menyediakan 2 mobil untuk melakukan pelayanan. Kali ini, bukan hanya masyarakat Tangsel yang dilayani secara gratis, melainkan masyarakat di luar Tangsel pun bisa ikut tanpa persyaratan apa pun.

“Sejak kepemimpinan ibu Airin dan pak Benyamin, semua pelayanan KB dan alat kontrasepsi diberikan gratis untuk masyarakat Tangsel. Semenjak itu, antusias masyarakat semakin banyak,” terangnya. (one)

Komentar Anda

comments