Ratusan Ibu-ibu Daftar Jadi Pelipat Kertas Suara

oleh -
Ketua KPU Tangsel Mhamad Subhan. (bbs)
Ketua KPU Tangsel Mohamad Subhan. (bbs)

PalapaNews- Ratusan ibu-ibu mulai mengantre untuk mendaftar menjadi pelipat kertas suara, yang akan digunakan pada pelaksanaan pencoblosan Pilkada Tangsel 9 Desember nanti.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Mohamad Subhan mengatakan pihaknya memang melibatkan masyarakat dalam proses pelipatan dan penyortiran kertas suara.

“Masyarakat pun memang sudah menantikan proses ini. Mereka siap dilibatkan menjadi tenaga kerja pelipat dan penyortir kertas suara,” katanya menjelaskan kepada wartawan, Selasa (24/11/2015).

Ketua Pokja Divisi Logistik dan Umum KPU Kota Tangsel, Sam’ani menambahkan kebutuhan logistik sudah hampir 100 persen terpenuhi dan tersimpan di gudang jalan Raya Graha Bintaro Kelurahan Parigi Baru, Pondok Aren Kota Tangsel.

“Kebutuhan sudah terpenuhi bahkan sebagian kelengkapan untuk di setiat TPS, sudah didistribusikan ke setiap PPK di tujuh kecamatan se-Kota Tangsel. Sedang pelipatan kertas surat suara baru dimulai hari ini, target empat hari selesai,” tandasnya. (hen)

Komentar Anda

comments