Jumlah Peserta Tangsel Autofest 2015 Pecahkan Rekor

oleh -
Jejeran mobil peserta dalam Tangsel Autofest 2015. (one)
Jejeran mobil peserta dalam Tangsel Autofest 2015. (one)
Jejeran mobil peserta dalam Tangsel Autofest 2015. (one)

PalapaNews- Festival otomotif tahunan, Tangsel Autofest 2015 di lapangan Sunburst BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berlangsung meriah dan sukses mendatangkan 750 peserta.

Jumlah peserta event otomotif dalam rangka memeriahkan HUT ke-7 Kota Tangsel ini, diyakini merupakan rekor peserta terbanyak se-Indonesia.

Pantauan di Lapangan Sunburst, ratusan mobil berbagai jenis lengkap dengan modifikasinya memenuhi parkir lokasi Tangsel Autofest 2015, yang digelar selama dua hari itu, Sabtu-Minggu (21-22/11).

Ketua Panitia Tangsel Autofest 2015 Leo Maza mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Tangsel ke-7. Menurutnya, Tangsel Autofest ini rutin diselenggarakan tiap tahunnya.

“Tangsel Autofest diselenggarakan tiap HUT Tangsel,” ungkap Leo usai pembukaan Tangsel Autofest di Lapangan Sunburst CBD BSD, Serpong.

Dalam Tangsel Autofest kali ini, tiga kategori lomba akan digelar. Kategori tersebut yakni car meetup, gathering community dan rally wisata. “Dari daftar yang kita punya, ada 750 kendaraan yang partisipasi di Tangselfest 2015,” paparnya. (one)

Komentar Anda

comments