Spanduk Milik KPU Bergambar Airin-Benyamin Dicoret-coret

oleh -
Spanduk dicoret-coret di Pondok Aren. (ist)
Spanduk dicoret-coret di Pondok Aren. (ist)
Spanduk dicoret-coret di Pondok Aren. (ist)

 

PalapaNews- Spanduk resmi milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bergambar pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie yang terpasang di pertigaan Parigi, Pondok Aren, dicoret-coret orang tak bertanggungjawab, Senin (16/11/2015).

Spanduk yang didominasi warga hijau itu dicoret-coret menggunakan pilox. Tulisan di alat peraga kampanye (APK) itu berbunyi ‘Jangan Pilih Istri Korup’ tepat di gambar wajah Airin Rachmi Diany.

“Saya lihat Minggu (15/11/2015) malam masih bersih. Tapi Senin (16/11/2015) pagi sudah dipenuhi coretan pilox,” kata warga setempat, Nurdin (43).

Nurdin mengakui bahwa dirinya yang memasang spanduk tersebut. “Ya, saya yang masang. Awalnya ada orang minta izin untuk masang, saya beri izin, ya sudah katanya tolong sekalian dipasangin. Saya lakukan,” tuturnya.

Ia menduga, kejadian pencoretan spanduk milik KPU itu terjadi pada Minggu malam. Meski begitu, Nurdin mengaku tak melihat siapa pelakunya. “Kan bisa siapa aja. Apalagi posisinya di pinggir jalan,” tandasnya. (one)

Komentar Anda

comments