Mau Coba Menu Bali, Datang Aja ke Popcorn Resto

oleh -
Nasi timbel ala Popcorn Resto di Fame Hotel Gading Serpong. (ist)
Nasi timbel ala Popcorn Resto di Fame Hotel Gading Serpong. (ist)
Nasi timbel ala Popcorn Resto di Fame Hotel Gading Serpong. (ist)

PalapaNews- Popcorn Resto di Fame Hotel Gading Serpong kembali menghadirkan varian menu baru dengan konsep tradisional Indonesia. Antara lain, Gurame Jimbaran dan Nasi Timbel.

Konsep menu baru ini akan memberikan anda pengalaman sensasi masakan tradisional dengan konsep modern nan terjangkau.

Bagi pecinta ikan gurame, anda bisa mendapatkannya di Popcorn Resto, dimana Gurame Jimbaran disajikan dengan bumbu Jimbaran yang akan membuat sensasi yang menggiurkan.

Makanan tradisional yang satu ini terkenal dengan bungkusan daun pisangnya. Untuk anda, kami sajikan Nasi Timbel. Sajian nasi bakar dengan  tahu dan tempe yang disajikan dengan tumisan, bacem serta ayam bakar dengan bumbu khusus memberikan sensasi tersendiri.

Sebagai penutup yang sempurna, anda wajib mencoba Virgin Mojito. Segarnya aroma daun mint akan memberikan kesegaran untuk melengkapi makan siang anda. Anda tidak perlu khawatir untuk merogoh kocek yang banyak karena menu baru kami ini dapat anda santap dengan harga Rp20.000 hingga Rp60.000-an saja.

Semua menu ini dapat anda nikmati selama bulan November dan Desember ini.

“Selain menghadirkan menu yang sehat dan enak, promo makanan ini memang kami tawarkan untuk tamu yang stay di Fame Hotel ataupun tamu yang ingin sekedar mencicipi menu ini,” kata Evriansyah, Hotel Manager Fame Hotel Gading Serpong dalam keterangan resminya yang dikirimkan ke palapanews.com. (fit)

Komentar Anda

comments