KPU Tangsel Sosialisasi Pilkada Lewat Funbike

oleh -
Kegiatan Funbike sosialisasi Pilkada Tangsel. (one)
Kegiatan Funbike sosialisasi Pilkada Tangsel. (one)
Kegiatan Funbike sosialisasi Pilkada Tangsel. (one)

PalapaNews- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menggelar sosialisasi Pilkada. Kali ini, melalui Funbike dan Festival Rakyat Pilwalkot Tangsel 2015 di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Minggu (8/11/2015).

Ketiga pasangan calon hadir dalam kegiatan tersebut, yakni pasangan nomor 1 Ikhsan Modjo yang diwakili oleh Li Claudia, nomor 2 Arsid-Elvier Arriadiannie Soedarto Poetri dan nomor 3 Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie. Mereka semua ikut berpartisipasi dalam kegiatan funbike yang mengelilingi wilayah BSD.

“Kegiatan ini bagian dari sosialisasi. Car Free Day dan Funbike, sangat efektif karena masyarakat dan pasangan calon bisa langsung bertegur sapa,” kata Ketua KPU Kota Tangsel, Mohamad Subhan.

Di lokasi sosialisasi, kata dia, masyarakat bisa langsung dialog interaktif dengan calon pemimpinnya. Bahkan secara informal. Kegiatan ini, diakuinya sebagai bagian kecil dari sosialisasi yang dilaksanakan KPU.

“Saya rasa kegiatan ini cukup efektif. Masyarakat bisa foto dan diskusi bareng dengan para calon. Sehingga ketika pulang mereka bisa membawa cerita kepada keluarganya yang lain,” jelas Subhan. (one)

Komentar Anda

comments