Haji Yoyo Berpaling Dukung Airin-Benyamin Davnie

oleh -
Suasana deklarasi relawan Airin-Benyamin di kediaman Haji Yoyo. (ist)
Suasana deklarasi relawan Airin-Benyamin di kediaman Haji Yoyo. (ist)
Suasana deklarasi relawan Airin-Benyamin di kediaman Haji Yoyo. (ist)

PalapaNews- Tokoh masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Haji Yoyo deklarasi mendukung pasangan calon walikota-wakil walikota, Airin Benyamin Davnie. Minggu (8/11/2015), ia melakukan deklarasi dukungan bersama dengan 25 kelompok relawan.

Diketahui, Haji Yoyo merupakan tim sukses sekaligus donatur calon walikota nomor urut dua, Arsid, pada Pilkada 2010 lalu. Saat itu, Arsid berpasangan dengan Andre Taulani.

Tak tanggung-tanggung, Haji Yoyo bersama 25 relawan yang tercatat, langsung mendeklarasikan diri secara bersamaan-samaan untuk mendukung dan memenangkan Airin-Benymain di kediamannya, Perumahan Villa Dago, Pamulang.

Beberapa jaringan yang mendeklarasikan diri tersebut seperti, Comando Barisan Airin (Cobra), Lintas Poros, Laskar Anggrek, Gerakan Pendukung Airin (Gempar), Front Betawi Rembuk (FBR), Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (FKPPI).

Selain itu, ada Jaringan Pendukungan Airin Bersahaja (Jampe Abah), Pemuda Pancasila (PP), Pasukan Garuda Pendukung Airin (Pagarin), Foerum Perempuan Tangsel Pendukung Airin (FPTPA), Airni Benyamin (Arben), Proa Airin (Proar) dan banyak jaringan serta organisasi lain.

“Kita sama-sama melihat, hampir lima tahun ini sejauh mana kerja keras Ibu Airin dan Pak Benyamin. Dan dari penglihatan dan pengamatan saya mereka berdua sudah berkerja sangat keras dan hasilnya sangat bagus, jadi tidak ada alasan saya mendukung mereka berdua,” kata Haji Yoyo.

Di lokasi yang sama, calon walikota Airin Rachmi Diany mengaku terharu mendapat begitu banyak dukungan dari berbagai komunitas dan jaringan.

“Selain mesin parpol, tentunya bantuan dan perjuangan bersama-sama tim relawan ini sangat mendukung, dan kami tanpa mereka tidak akan bisa bergerak,” tuturnya. (jok)

Komentar Anda

comments