Ini Kata Haji Yoyo Soal Airin-Benyamin

oleh -
Airin Rachmi Diany saat memberikan keterangan kepada wartawan. (jok)
Airin Rachmi Diany saat memberikan keterangan kepada wartawan. (jok)
Airin Rachmi Diany saat memberikan keterangan kepada wartawan. (jok)

PalapaNews- Mantan tim sukses sekaligus donatur Arsid pada Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2010 lalu, Haji Yoyo bicara blak-blakan ihwal pengalihan dukungannya ke pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie.

“Ini murni, saya mendukung pasangan ini (Airin-Benyamin) karena mengikuti nurani saya,” kata Haji Yoyo, usai deklarasi dukungan kepada Airin-Benyamin di kediamannya, Perumahan Villa Dago, Pamulang, Minggu (8/11/2015).

Tokoh masyarakat Tangsel ini mengaku, pengabdian Airin-Benyamin selama hampir lima tahun untuk Kota Tangsel, menjadi salah satu alasannya menjatuhkan dukungan kepada pasangan petahana itu.

“Kita sama-sama melihat, hampir lima tahun ini sejauh mana kerja keras Ibu Airin dan Pak Benyamin. Dan dari penglihatan dan pengamatan saya mereka berdua sudah berkerja sangat keras dan hasilnya sangat bagus, jadi tidak ada alasan saya mendukung mereka berdua,” kata Haji Yoyo.

Disinggung lebih lanjut apakah pilihannya terhadap duet petahana tersebut lantaran ada kepentingan lain, Haji Yoyo membantahnya. Menurutnya dukungan itu murni dari hati.

“Kepentingan apa? Kalau bicara usaha, semua bisnis saya itu di Jakarta bukan di Tangsel. Jadi tidak ada kepentingan apa-apa. saya murni mendukung pasangan ini karena nurani saya,” tuturnya.

Bahkan Haji Yoyo mengatakan, dia konsisten untuk memenangkan pasangan tersebut pada Pilkada ini dengan cara-cara yang bisa dilakukannya.

“Kalau sudah mendukung tentunya harus memperjuangkan. Saya berkomitmen untuk memperjuangkan pasangan ini agar menang di Pilkada ini, dan melanjutkan pembangunan lebih baik lagi di Tangsel,” tuturnya.

Di lokasi yang sama, Airin mengaku terharu begitu banyak mendapat dukungan dari masyarakat. Tanpa dukungan masyarakat, Airin mengaku tidak akan bisa melakukan perjuangan pada Pilkada Tangsel ini. (jok)

Komentar Anda

comments