Kantor Kelurahan Cilenggang Kena Proyek Tol Serpong-Balaraja

oleh -
Ilustrasi. (kpl)
Ilustrasi. (kpl)
Ilustrasi. (kpl)

PalapaNews- Kantor Kelurahan Cilenggang di Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal dilintasi proyek Tol Serpong-Balaraja yang diprakarsai PT BSD. Artinya, kantor eksisting kelurahan bakal diruislag ke daerah lain di kelurahan tersebut.

Demikian terungkap dalam pertemuan antara PT BSD, perwakilan Pemkot Tangsel, Camat Serpong, Lurah Cilenggang dan warga setempat di aula Kantor Kelurahan Cilenggang, Kamis (5/11/2015).

“Kami melakukan sosialisasi pembahasan mengenai ruislag kantor Kelurahan Cilenggang yang akan terkena trase Tol Serpong-Balaraja. Pertemuan ini juga sekaligus meminta izin kepada pemerintah dan warga Cilenggang,” kata bagian perizinan PT BSD, Abu Bakar.

Ia mengaku, sepanjang 2,5 Kilometer ruas Tol Serpong-Balaraja akan melintasi wilayah Tangsel, dari total 30 Kilometer ruas tol tersebut. “Alhamdulillah warga setuju ruislag kantor kelurahan,” tandasnya.

Adapun aset Pemkot berupa kantor Kelurahan Cilenggang seluas 1250 meter, Jalan Cilenggang seluas 1219 meter dan 437 meter underpass depan Bupe. (one)

Komentar Anda

comments