Airin Putar Film Pendek di Hadapan Relawan Pro-Ar

oleh -
Calon Wlaikota Airin Rachmi Diany saat Jalan Sehat KPU. (jok)
Calon Walikota Airin Rachmi Diany saat Jalan Sehat KPU. (jok)

PalapaNews- Dukungan terhadap pasangan calon petahana pada Pilkada Tangsel, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie terus mengalir. Kali ini komunitas masyarakat urban Tangsel, Pro Airin (Pro-Ar) mendeklarasikan diri untuk mendukungan pasangan nomor urut 3 itu.

Dalam deklarasi yang digelar di Kecamatan Setu itu, dihadiri langsung calon Walikota Airin. Dalam kegiatan itu, dilakukan dialog dengan puluhan warga setempat.

Namun dalam kegiatan kampanye tersebut, ada yang berbeda dari gaya kampanye Airin. Dia lebih menonjolkan teknologi dengan memutar film pendek dihadapan puluhan masyarakat tersebut.

Beberapa poin yang diputar dalam film pendek itu, seperti program kesehatan gratis yang sudah dibuat oleh Airin-Benyamin, pembangunan infrastruktur, serta banyak prestasi yang sudah diraih oleh Kota Tangsel.

Film pendek yang diputarkan, yaitu tentang progres pemerintah yang dijalankannya bersama Benyamin selama hampir satu periode ini. Semua keberhasilan pembnagunan dan pelayanan publik yang dilakukan oleh duet petahana itu diputar dengan durasi kurang lebih lima menit.

Masyarakat Tangsel, yang hadir dalam kegiatan kampanye sekaligus deklarasi itu terlihat serius menonton film pendek tersebut. dan mendengarkan penjelasan Airin tentang program ke depannya jika nantinya masih diberikan kesempatan untuk memimpin Tangsel kembali.

“Tangsel ada kota metropolitan, dan gaya kampanye yang seperti ini saya rasa lebih mudah dipahami oleh masyarakat untuk menyampaikan visi, misi, dan program kerja saya ke depannya,” tutur Airin.

Untuk lebih mendapatkan interaksi langsung dengan masyarakat, setelah pemutaran film itu pun Airin langsung membuka sesi dialog dengan masyarakat. Dan sesi dialog itu pun tidak disia-siakan oleh beberapa tokoh yang hadir untuk mengajukan beberapa pertanyaan dan memberikan masukan terhadap Airin.

Bagi Airin, denagn dialog langsung ini dia akan lebih tahu lagi program apa ke depannya yang akan menjadi prioritas masyarakat Tangsel. “Artinya ada catatan baru bagi saya, soal program yang akan saya rancang untuk ke depannya,” kata dia.

Disinggung lebih lanjut soal dukungan dari berbagai elemen masyarakat tersebut, Airin mengaku cukup terharu.

“Jelas saya terharu, karena hingga saat ini masih banyak masyarakat yan mendukung kami untk maju dan kembali melanjutkan pemerintahan,” tuturnya. (jok)

Komentar Anda

comments