Tak Terpengaruh Kisruh, Airin: Golkar Tangsel Solid

oleh -
Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany. (ymw)
Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany. (ymw)
Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany. (ymw)

PalapaNews- Kisruh di internal Partai Golongan Karya (Golkar) dimaknai sebagai dinamika biasa dalam perjalanan suatu roda organisasi. Mahkamah Agung telah memutuskan lewat kasasi yang mendorong agar para pengurus partai berlambang pohon beringin itu segera melakukan rekonsiliasi secara menyeluruh.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengatakan pastinya para pengurus partai akan langsung melakukan konsolidasi. Tujuannya agar perbedaan pendapat yang terjadi di kalangan pengurus pusat tidak merembet ke daerah.

“Kan kita di Tangsel emang enggak pecah. Alhamdulillah, saya melihat proses kedewasaan pengurus partai Golkar di Tangsel ini luar biasa baik,” katanya kepada wartawan saat menghadiri Tasyakuran dan Donor Darah HUT ke-51 Partai Golkar di Serpong, (28/10/2015).

Menurutnya, para pengurus partai hingga massa pendukung bisa bersatu dan kompak pastinya akan lebih baik. Pengurus partai sebagai bagian dari masyarakat harus bisa menyalurkan aspirasi publik.

Airin jelaskan, perpecahan di tingkat atas tak serta merta membuat jajaran pengurus partai Golkar di daerah menjadi terpengaruh. Dinamika gejolak atau perselisihan dalam rumah tangga organisasi menjadi tantangan bagi partai ini untuk bisa terus semakin besar dan berjaya.

“Dan kami tentunya berharap terus solid, bisa terus berkarya memberikan manfaat untuk masyarakat,” ujarnya. (zar)

Komentar Anda

comments