Polda Metro: Ledakan di Mall @Alam Sutera Low Explosive

oleh -
Petugas Gegana Polda Metro Jaya dikerahkan ke lokasi ledakan di Mall @Alam Sutera. (don)
Petugas Gegana Polda Metro Jaya dikerahkan ke lokasi ledakan di Mall @Alam Sutera. (don)

PalapaNews- Direktur Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro jaya, Komisaris Besar (Kombes) Khrisna Murti mengatakan ledakan di Mall @Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, diduga berasal dari bom rakitan dengan daya ledak rendah (low explosive).

Hingga saat ini, pihaknya mengaku belum dapat memastikan apakah benda yang meledak tersebut bom atau bukan, karena masih terus diselidiki tim dari Puslabfor.  “Dari analisa sementara, kami menduga pelakunya sama dengan yang lalu, karena polanya sama. Tapi kami masih terus kembangkan,” tandasnya.

Guna kepentingan penyelidikan, kata dia, tim Gegana sudah mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian, termasuk rekaman kamera CCTV. Namun saat ditanya apa saja barang bukti yang diamankan petugas, Khrisna tidak bersedia merinci.

“Yang pasti ada sejumlah barang bukti yang kami amankan, tapi tidak bisa saya sebutkan apa,” tegasnya.

Terkait korban bernama Fian,  karyawan Kantin Borneo  yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut, pihaknya mengaku sudah meminta keterangan dari yang bersangkutan. “Saat ini korban masih dirawat di salah satu rumah sakit terdekat,” ujarnya. (don)

Komentar Anda

comments