Golkar Tangsel Apresiasi Keputusan MA

oleh -
Sekretaris DPD Partai Golkar Tangsel, Rahmat Hidayat. (jok)
Sekretaris DPD Partai Golkar Tangsel, Rahmat Hidayat. (jok)
Sekretaris DPD Partai Golkar Tangsel, Rahmat Hidayat. (jok)

Palapanews- Partai Golkar Kota Tangsel mengapresiasi keputusan Mahkamah Agung (MA) atas sengketa yang terjadi di tubuh partai beringin itu. MA memutuskan kepengurusan Partai Golkar yang sah adalah kubu Aburizal Bakrie.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tangsel, Rahmat Hidayat mengaku seluruh kader Golkar di Tangsel sangat senang akan keputusan itu.

“Ini jelas kabar gembira bagi kami, dan ini kado ulang tahun Golkar ke-51 yang terindah. Artinya sudah tidak ada konflik lagi di kubu Golkar,” ujarnya.

Dari hasil keputusan ini, Rahmat berharap tidak memunculkan partai baru yang bisa jadi pecahan dari Partai Golkar. Karena dalam beberapa konflik sebelumnya selalu saja melahirkan partai baru.

“Kami berharap tidak ada partai baru, seperti yang sebelumnya, kami berharap agar seluruhnya tetap menjadi satu bersama Golkar dan menerima keputusan ini dengan hati gembira,” ujarnya.

Jika nanti muncul partai baru dari pecahan Golkar, menurutnya akan mebuat semakin sedikitnya keluraga Golkar, khususnya di Tangsel. “Kita kan tidak ingin keluarga kita berkurang,” ujarnya. (jok)

Komentar Anda

comments