Warga Legok Menangkan Mazda2 dari XL

oleh -
Ibu Marleni, pemenang Mazda2 dari XL. (man)
Ibu Marleni, pemenang Mazda2 dari XL. (man)
Ibu Marleni, pemenang Mazda2 dari XL. (man)

Palapanews- Warga tampak antusias melihat iring-iringan tarian barongsai menuju kediaman Ibu Marleni. Warga Perumahan Jati Elok, Legok, Kabupaten Tangerang, ini menjadi pemenang undian XL isi ulang berhadiah satu unit mobil Mazda2 ke-52.

“Awalnya saya tidak menyangka, karena undian itu kan banyak yang ikut. Tapi saat dihubungi manajemen XL dan dikabarkan bahwa saya dapat mobil saya baru percaya,” ujarnya, Kamis (18/10/2015).

Diketahui, PT XL Axiata Tbk (XL) menyelenggarakan program undian berhadiah mobil Mazda2 yang berlangsung selama 60 hari, dengan menyediakan hadiah mobil Mazda2 sebanyak 60 unit kepada 60 pemenang yang beruntung.

“Setiap hari akan ada satu unit mobil yang diundi dari tanggal 22 Agustus 2015 hingga 20 Oktober 2015, dan berlaku bagi seluruh pelanggan XL Prabayar di mana saja mereka berada,” ujar Deni Prayudi selaku Sales Regional Tangerang Raya.

Menurutnya, program ini merupakan upaya pihaknya dalam mengapresiasi pelanggan yang telah setia menggunakan layanan XL. Selain itu, program ini sebagai rangkaian Hari jadi XL ke-19 tahun pada 8 Oktober 2015 lalu.

“Adanya program ini tidak hanya mendorong isi ulang dan kenaikan jumlah pelanggan, namun juga mampu meningkatkan pelanggan yang loyal dari setiap segmen,” tutupnya. (man)

Komentar Anda

comments