Atria Hotel Gading Serpong Suguhkan Demo Membatik

oleh -
Demo membatik di Atria Hotel Gading Serpong. (ist)
Demo membatik di Atria Hotel Gading Serpong. (ist)
Demo membatik di Atria Hotel Gading Serpong. (ist)

Palapanews- Memperingati Hari Batik Nasional pada 2 Oktober 2015, Atria Hotel Gading Serpong menyuguhkan demo membatik di Mezzanine Restaurant pada jam makan pagi dengan tema Sarapan Ndeso. Menu yang disajikan adalah makanan dan minuman cita rasa khas Indonesia.

Batik yang diperkenalkan adalah Batik Etnik Banten, Kota Tangerang Selatan yang diberi nama ‘Batik Benteng’. Berbagai jenis dan motif batik khas Banten ini digelar di tengah aktivitas para tamu sedang makan pagi sehingga para tamu dapat berinteraksi dengan para pembatik untuk belajar membatik di tempat.

Dari keterangan pers yang diterima palapanews.com, Atria Hotel Gading Serpong juga turut menyambutnya dengan mengajak seluruh staf mengenakan kostum batik.

“Sebagai apresiasi peringatan Hari Batik Nasional pada 2 Oktober 2015, Atria Hotel Gading Serpong pun mengajak masyarakat berpartisipasi dalam acara Batik Photo Contest melalui media sosial,” ujar Merry Meilieana selaku Public Relations Manager.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Batik Photo Contest, follow akunsosial media di Facebook Page Atria Hotel & Conference Paramount Serpong dan Atria Residences Paramount Serpong, Twitter dan Instagram @AtriaParamount dan @AtriaResidences. (fit)

Komentar Anda

comments