Angkot Maut Tabrak 4 Pelajar di Ciputat

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

Palapanews- Nahas menimpa empat siswa SMP Negeri 10 Kota Tangsel. Keempatnya, tertabrak sebuah angkutan umum trayek S10 jurusan Ciputat-Pondok Betung usai pulang sekolah di Jalan WR Supratman, Ciputat Timur, Kota Tangsel, Jumat (2/10/2015).

Laju angkot dengan kecepatan tinggi itu tak terkendali. Akibatnya, kendaraan umum itu menyambar pejalan kaki di tepi jalan sebelum terhenti oleh sebuah tiang listrik. Keempat pejalan nahas tersebut yakni, Fitri Andriansyah, Widya Naristi, Dita Safira, dan Nofri Ramadhan.

Keempatnya langsung tergeletak di tepi jalan akibat hantaman hebat dari angkot maut. Tak ayal, teriakan histeris pun terlontar dari sebagian pejalan lain maupun pengendara kendaraan di sekitar lokasi kejadian.

Seketika pula, penumpang di dalam kendaraan angkutan umum yang berangkat dari arah Pondok Betung itu berlompatan keluar. Ceceran darah keempat korban sempat nampak di samping tubuh para murid malang tersebut.

Diketahui, empat korban itu antara lain Fitri Andriansyah yang tewas di lokasi kejadian. Tiga lainnya yakni Widya Naristi, Dita Safira dan Nofri Ramadhan menderita luka-luka.

“Saat kejadian, memang banyak anak sekolah baru pulang keluar sekolah. Laju angkot kencang dan langsung menabrak empat siswa SMP,” kata Rohim, saksi mata di lokasi kejadian.

Melihat peristiwa maut terjadi, sejumlah warga langsung coba memberi pertolongan dan membawa para korban ke Rumah Sakit UIN Ciputat. Sementara, pengemudi angkot B10, Saprudin Nasution diamankan di pos keamanan perumahan Country Wood untuk menghindari amukan massa.

“Waktu dibawa warga ke rumah sakit, anak-anak sekolah (korban) tadi sudah banyak mengeluarkan darah. Korban tertabrak kendaraan meski sudah dalam posisi jauh dari jalan. Dari dalam mobil, sopir angkot sempat kelihatan kejang-kejang,” katanya. (one)

Komentar Anda

comments