Organda Tangsel Siap Dukung Airin-Benyamin

oleh -
Ketua Organda Kota Tangsel, Muhammad Yusro Siregar. (one)
Ketua Organda Kota Tangsel, Muhammad Yusro Siregar. (one)
Ketua Organda Kota Tangsel, Muhammad Yusro Siregar. (one)

Palapanews- Organisasi Pengusaha Angkutan Darat (Organda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyatakan dukungan terhadap pasangan calon Walikota-Wakil Walikota nomor urut 3, Airin-Benyamin dalam pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

“Kami siap mendukung Airin-Benyamin pada Pilkada ini,” kata Ketua Organda Kota Tangsel Muhammad Yusro Siregar di Serpong, Minggu (27/9/2015).

Bang Yusro, sapaan akrabnya beralasan Organda siap mendukung pasangan petahana itu
lantaran selama kepemimpinannya, Airin-Benyamin mampu mensinergikan program dengan Organda.

Dalam setiap kebijakan yang akan dikeluarkan terkait dengan transportasi, Airin sebagai walikota selalu berkoordinasi dan mau mendengar masukan dari para pengusaha angkutan darat terutama mengenai angkutan perkotaan.

Dukungan tersebut dengan harapan, jika pasangan Airin-Benyamin memenangkan kembali pertarungan pilkada nanti, kedepannya mampu menempatkan orang-orang di Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) yang mengerti tentang selukbeluk transportasi.

Apalagi, lanjut dia, dengan keberadaan Polres Kota Tangsel sangat membantu Organda melakukan koordinasi lintas-sektoral.

“Organda tidak lagi mengalami kesulitan jarak dalam hal komunikasi. Dulu harus ke Polrestro Jakarta Selatan dan Polresta Tangerang,” paparnya. (zar)

Komentar Anda

comments