ACE Living World Terbesar di Dunia

oleh -
Perwakilan ACE memberikan keterangan kepada wartawan. (bud)
Perwakilan ACE memberikan keterangan kepada wartawan. (bud)
Perwakilan ACE memberikan keterangan kepada wartawan. (bud)

Palapanews- ACE Living World  Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel) tercatat sebagai toko terbesar di dunia dengan luas area mencapai 15.000 meter persegi. Sampai saat ini, ACE telah memiliki 116 toko yang beroperasi di 34 kota dan 21 provinsi.

Ritel perkakas rumah tangga yang memiliki lebih dari 10.000 karyawan itu, kini telah memasuki usia ke-20 tahun. Hingga saat ini, tercatat lebih dari 1,2 juta member ACE Rewards yang setia dan mempercayakan kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidupnya.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengakui perkembangan ACE yang pesat ini, tentunya karena juga adanya dukungan dari pelanggan. Sehingga di tengah persaingan pasar yang cukup kuat, ACE bisa tetap bertahan bahkan terus berkembang menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia.

“Kami menyediakan beragam produk berkualitas yang luas yaitu lebih dari 85.000 jenis produk,” ungkap Nana.

Dibawah payung Kawan Lama Retail Group, ACE mulai berdiri di Indonesia pada 3 Februari 1995. Sejak saat itu, ACE terus berkembang dan semakin memantapkan keberadaannya di bisnis retail perkakas dengan terdaftar di Bursa Efek Jakarta dengan nama PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (dengan kode bursa ACES).

Evi Lionawan, Promotion and Advertising Manager Kawan Lama Retail mengutarakan bahwa semarak perayaan ulang tahun yang ke-20 ACE akan dimulai pada 17 September hingga 25 Oktober 2015. “Dengan mengusung tema Rayakan Pesta Kita, para pelanggan dapat menikmati beragam promo serta kegiatan yang kami selenggarakan,” katanya.

Beragam acara seperti Pameran World Brand di Living World Alam Sutera mulai tanggal 14-25 Oktober 2015, kejutan khusus bagi member, Pesta Lelang, Pesta 20 Produk Unggulan, Pesta Harga Spesial dan Pesta Hadiah berupa Belanja Gratis Setahun untuk 20 pemenang, 100 Tiket ke Jepang, 10 Smartphone Samsung Galaxy S6 serta ratusan ribu hadiah langsung telah menanti Anda.

Sebagai puncaknya, ACE menggelar Pesta Bugar dengan mengajak karyawan dan pelanggan senam bersama serentak di 4 kota besar yaitu Jakarta, Medan, Surabaya dan Makassar. “Keseruan Pesta Kita lainnya bisa dirasakan dengan 20 tantangan untuk membuat foto atau video barang di ACE,” papar Nana.

Kompetisi digital ini, diharapkan bisa menciptakan sense of belonging dengan ACE yang menjadi brand favorit para pelanggannya. Untuk mengikuti kompetisi ini, Anda bisa mengunjungi website: www.acehardware.co.id.

Selain itu aksi sosial juga menjadi agenda perayaan ulang tahun ACE melalui kegiatan donor darah yang dilaksanakan di 20 kota besar di Indonesia mulai 17 September 2015 dengan tema Menuju 20.000 Kantong Darah. Belum laman ACE telah menyumbangkan 1 unit ambulans ke PMI pusat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. (bud)

Komentar Anda

comments