Peringatan Harhubnas di Tangsel Meriah

oleh -
Ribuan warga meriahkan peringatan Harhubnas di Serpong. (one)
Ribuan warga meriahkan peringatan Harhubnas di Serpong. (one)
Ribuan warga meriahkan peringatan Harhubnas di Serpong. (one)

Palapanews- Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tingkat Kota Tangsel yang digelar Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) di BSD, Minggu (13/9/2015) berlangsung meriah.

Ribuan warga mengikuti Jalan Santai pada kegiatan yang digelar berbarengan dengan pelaksanaan hari tanpa kendaraan atau Car Free Day ini. Terlebih, pemenang Jalan Santai mendapat door prize berupa sepeda motor.

Kegiatan yang dibuka Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie ini berlangsung sekitar pukul 07.00 WIB. Peserta Jalan Santai, mengelilingi lokasi pelaksanaan Car Free Day di Jalan Raya Serpong.

“Melalui pelaksanaan Harhubnas ini, kita berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Kepala Dishubkominfo Kota Tangsel, Sukanta.

Mantan Kepala Satpol PP Kota Tangsel ini mengaku, pihaknya sudah mensosialisasikan Harhubnas 2015 ini kepada masyarakat. Maka itu, banyak warga yang hadir turut memeriahkan.

“Harapannya masyarakat bisa ikut tertib didalam berlalu lintas, supaya tidak menimbulkan kemacetan disana sini. Intinya adalah tertib agar semua aman dikendalikan,” papar Sukanta. (one)

Komentar Anda

comments