Indonesia Juara Danz Base Asia Cup 2015

oleh -
Try Utomo Payung (Tyto) menggunakan baju daerah Papua saat menerima penghargaan. (ist)
Try Utomo Payung (Tyto) menggunakan baju daerah Papua saat menerima penghargaan. (ist)

Palapanews- Funworld kembali mengukir prestasi di ajang international. Melalui  Try Utomo Payung (Tito) yang menjadi Duta Funworld berhasil mengharumkan nama Indonesia dan Funworld dengan merebut Juara 1 (Champion) DANZ BASE ASIA CUP 2015.

Di ajang bergengsi tersebut yang diselenggarakan pada Minggu, 30 Agustus 2015 di Ghuangzhou China, Try Utomo berhasil mengungguli  peserta lainnya yang tidak kalah hebatnya yakni perwakilan dari negara-negara di Asia seperti Taiwan, Thailand, Malaysia dan Cina.

“Funworld adalah bagian dari FUN GROUP yang merupakan pelopor usaha jasa Family Recreation Center (Arena Rekreasi dan Hiburan keluarga) sejak tahun 1983. Kehadiran funworld di Indonesia mempunyai tujuan untuk menciptakan sebagai Family Recreation Center yang terbaik dan terlengkap di Indonesia,” ungkap Dwi Saputra, Head Of Marketing & Event PT FUNWORLD PRIMA dalam press release yang kirimkan ke Palapanews.com.

Funworld, jelasnya, telah mengikuti dan menyelenggarakan berbagai program acara dan perlombaan  mesin permainan, yang meliputi pertandingan di tingkat nasional dan International. Kegiatan yang telah diikuti dan diselenggarakan Funworld, kata dia, selalu mendapatkan sambutan positif dari para orang tua dan tim pendidik peserta.

Kegiatan-kegiatan yang gelar Funworld selalu mengutamkan kepandaian, keahlian, keberanian dan sportifitas dari peserta. Mereka terdiri dari anak-anak hingga peserta dewasa.

“Kami memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui rekreasi kegembiraan dan edutainment bagi keluarga keluarga Indonesia,” kata Dwi Saputra menandaskan.

Funworld juga menghadirkan jenis permainan tercanggih dan terkini di Indonesia. Segmentasi masyarakat yang dituju oleh Funworld mulai dari balita, anak-anak , remaja, dewasa hingga manula. Semua peserta itu akan menjumpai permainan-permainan yang sesuai kegemarannnya masing-masing.

“Semoga dengan prestasi yang diraih akan menciptakan dan menghadirkan bibit –bibit baru demi mengharumkan nama Indonesia,” harap Dwi. (bud)

Komentar Anda

comments