Kantor Leasing di Transmart Dibobol Maling

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

Palapanews- Kantor perusahaan leasing kendaraan bermotor PT Finansia Multi Finance (Kreditplus) di kawasan Transmart, Jalan MH Thamri, Komplek Ruko Mahkota Mas, Kelurahan Cikokol, Kecamatan/Kota Tangerang, dibobol maling.

Peristiwa itu baru diketahui oleh pegawai kantor pada Minggu (30/8), sekitar pukul 08.30 WIB, ketika melihat kondisi kantor sudah dalam keadaan berantakan.

Dari lokasi, pelaku mencuri sejumlah BPKB sepeda motor, handphone, video kamera dan sejumlah uang. Sementara brankas yang ada di kantor itu tak berhasil dibongkar pelaku.

“Kami duga pelaku beraksi Sabtu (29/8/2015) malam, dengan cara menjebol atap plafon kantor,” kata Kanit Reskrim Polsek Tangerang Iptu Yunaedi, Minggu (30/8/2015).

Menurutnya, pelaku sempat mencoba membongkar brankas tapi tidak berhasil. “Ada kerusakan pada brankas, tapi belum terbuka. Pelaku gagal membukanya,” jelasnya.

Pihak Polsek Tangerang sendiri telah melakukan olah TKP dan memeriksa para pegawai PT Finansia Multi Finance.

“Kerugian masih diinventarisir. Kita juga belum tahu isi brankasnya, karena menunggu kunci untuk membuka brankasnya. Kasus ini masih dalam pengembanga,” ungkap Yunaedi. (nai)

Komentar Anda

comments