Kasus Smartphone Palsu, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

oleh -
Kapolsek Serpong memamerkan barang bukti smartphone. (one)
Kapolsek Serpong memamerkan barang bukti smartphone. (one)

Palapa News- Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hingga saat ini belum menetapkan tersangka atas kasus smartphone abal-abal yang disita dari toko handphone di ITC BSD, Serpong, Kamis (14/8/2015) lalu.

“Belum ada tersangka. Tapi para saksi sudah diperiksa dan surat pemanggilan sudah dilayangkan ke distributor smartphone tiga toko itu,” kata Kapolsek Serpong, Komisaris Silvester Simamora, Selasa (18/8/2015).

Dalam surat pemanggilan pihaknya memberikan batas waktu tiga hari. Surat pemanggilan dikirimkan sejak Jumat (15/8) untuk pengelola handphone ketiga toko tersebut, yakni Rizki Cell, Istore Cell dan The Gate Cell di ITC BSD, Serpong.

“Kita tunggu saja. Harapannya distributor kooperatif kepada penyidik. Penyelidikan tetap berjalan, yang pasti distributor penyuplai smartphone ke tiga toko tersebut akan kami tangkap,” tandasnya.

Diketahui, Polsek Serpong menggerebek tiga toko handphone di Mal ITC BSD pada Kamis (13/8) pukul 17.00. Hasilnya, 90 smartphone merek iPhone dan 7 Blackberry aspal diamankan. Penggerebekan ini dilakukan menyusul maraknya pengaduan dari warga yang kecewa usai membeli iPhone di toko tersebut. (one)

Komentar Anda

comments