Akhirnya, Hari Ini Polres Tangsel Resmi Beroperasi

oleh -
Kapolda Metro saat peluncuran Polres Tangsel. (one)
Kapolda Metro saat peluncuran Polres Tangsel. (kan)
Kapolda Metro saat peluncuran Polres Tangsel. (kan)

Palapa News- Setelah berdiri hampir tujuh tahun, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya memiliki Kepolisian Resort (Polres). Rabu (19/8/2015), secara resmi Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal (Irjen) Tito Karnavian meluncurkan Polres Kota Tangsel.

“Dengan adanya Polres Tangsel, maka akan meningkatkan pelayanan kepada publik dan memutus garis koordinasi dengan Polres Jakarta Selatan dan Polres Kota Tangerang,” kata Kapolda.

Usai peluncuran, ia meminta Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar (AKBP) Ayi Supardan untuk langsung melakukan konsolidasi internal. Ini dilakukan agar jajaran Polres Tangsel mulai bekerja.

Diketahui, Polda Metro Jaya juga sudah menyiapkan infrastruktur untuk Polres Tangsel. 40 kendaraan dinas berupa tiga bus, tiga truk, dua mini bus, dua sedan dan 30 sepeda motor sudah berjejer rapi di Mapolres Tangsel di Bintaro, Pondok Aren.

“Ada 15 senjata laras panjang. Selain itu, ada lagi 10 pistol dan 100 peralatan pengendalian massa berupa tameng,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Kombes) Muhammad Iqbal. (one)

Komentar Anda

comments