Seru dan Heboh, Wartawan Harian Tangerang Gelar Lomba 17-an

oleh -
Seru, lomba balap karung wartawan harian di Tangerang. (nai)
Seru, lomba balap karung wartawan harian di Tangerang. (nai)
Seru, lomba balap karung wartawan harian di Tangerang. (nai)

Palapa News- Heboh sekaligus lucu. Begitulah nuansa yang muncul pada lomba yang digelar Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (PWHTR), dalam rangka peringati HUT Kemerdekaan RI ke-70 tahun ini.

Canda ria serta kejahilan para wartawan, membuat suasana lomba yang berlangsung di halaman kantor Sekretariat Pokja, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, menjadi semakin akrab dan meriah.

Salah satunya adalah, saat kontributor TVRI, Raymon Harry, jatuh bangun hingga jungkir balik dalam perlombaan balap karung, setelah menabrak peserta lainnya.

“Alhamdulillah, kita dari teman-teman Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya, juga tak mau ketinggalan merayakan HUT Kemerdekaan RI ini. Meski sibuk memburu berita, kita tetap luangkan waktu untuk memeriahkan peringatan HUT RI,” ujar Yan Dwita Hermansyah, Ketua Pokja WHTR, Selasa (18/8/2015) sore.

Yan berharap, pagelaran tersebut dapat juga menjadi ajang silaturahmi di tubuh Pokja Wartawan Tangerang Raya, baik di jajaran pengurus maupun sesama anggota.

“Semoga kita semua, khususnya yang berada di wilayah Tangerang ini, dapat benar-benar memaknai arti dari persatuan dan kesatuan, baik dalam sosial bermasyarakat maupun organisasi apa pun,” tegas wartawan di salah satu media cetak lokal Tangerang itu lagi.

Sementara itu, Pramita, Bendahara Pokja WHTR, mengatakan sedianya ada tiga perlombaan tradisional yang disajikan dalam pagelaran itu. Di antaranya adalah lomba makan kerupuk, balap karung serta tarik tambang.

“Pada setiap lomba, peserta dibagi menjadi empat regu. Kami pun menyediakan hadiah-hadiah menarik bagi setiap juara-juaranya. Hanya sekadar untuk menambah semangat dan antusias teman-teman,” ucapnya, seraya tersenyum. (nai)

Komentar Anda

comments