Living World Beri Donasi Bagi Veteran Pejuang Kemerdekaan

oleh -
Pemberian donasi kepada veteran secara simbolis. (bud)
Pemberian donasi kepada veteran secara simbolis. (bud)
Pemberian donasi kepada veteran secara simbolis. (bud)

Palapa News- Dihari Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia, pusat perbelajaan Living World (Liwo) Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menyerahkan donasi bagi veteran. Bantuan diserahkan langsung oleh Jannywati Hartini, Direktur Living World kepada Ketua Yayasan Sahabat Veteran (SAVE) Krisbianto Muliyawan, Senin (17/8/2015).

Momentum kemerdekaan ini, menurut Jannywati dimanfaatkan Living World dengan memberikan apresiasi kepada para veteran yang telah berjuang memerdekakan Indonesia. “Kami bekerjasama dengan Sahabat Veteran melakukan Corporate Social Responsibility dengan mendukung program Bedah Rumah Veteran.”

Liwo juga turut mengajak para pengunjung setianya untuk dapat memberikan apresiasi dan berkontribusi kepada para veteran yang masih ada hingga saat ini, khususnya veteran pra sejahtera. Pengumpulan donasi masih berlangsung hingga Nopember 2015 bertepatan dengan Hari Pahlawan.

“Kami berharap dana yang terkumpul dapat berguna untuk membantu para veteran pra sejahtera tersebut,” kata Jannywati menandaskan.

Ketua SAVE Krisbianto Muliyawan mengungkapkan ada lebih dari seratus ribu veteran pejuang di seluruh Indonesia. Yayasannya, katanya, fokus pada isue veteran dengan kegiatan seperti sosialisasi dan bakti sosial. Pihaknya juga bekerja-sama dengan berbagai pihak.

“Ini kerjasama yang pertama kali dengan menejemen mal. Saya berharap bisa diikuti oleh mal-mal yang lain, karena di Indonesia ini, kan banyak sekali mal,” kata Krisbianto yang sudah lima tahun bergerak di yayasan tersebut.

Dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke-70 Liwo menggelar serangkaian program acara mengambil tema “Action Up Indonesia” yang berlangsung hingga 23 Agustus 2015. Selain dimeriahkan beragam perlombaan, ada juga pemberian 17.8.45 voucher, kado ulang tahun bagi member yang lahir pada tanggal 17 Agustus, double point reward hingga gratis parkir. (bud)

Komentar Anda

comments