Arief Terima Lencana Dharma Bakti dari Jokowi

oleh -
Walikota Tangerang menerima penghargaan dari Presiden. (ist)
Walikota Tangerang menerima penghargaan dari Presiden. (ist)
Walikota Tangerang menerima penghargaan dari Presiden. (ist)

Palapa News- Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menerima penghargaan Lencana Dharma Bakti bidang Pramuka dari Presiden RI Joko widodo pada peringatan Hari Pramuka tingkat Nasionak ke-54 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Minggu (16/8/2015).

Arief yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Kota Tangerang menerima penghargaan lantaran dianggap berjasa dalam pengembangan dunia kepanduan di Kota Tangerang.

Selain Walikota Tangerang, sejumlah kepala daerah juga mendapat penghargaan serupa. Namun, tidak semua kepala daerah mendapat penghargaan tersebut, karena dari 500 lebih kepala daerah hanya 20-an yang mendapatkannya.

Penghargaan dari Presiden tersebut juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi jajaran Pemkot Tangerang dan jajaran Gerakan Pramuka di Kota Akhlakul Karimah.

“Penghargaan ini buat para penggerak pramuka dan masyarakat Kota Tangerang,” kata Arief usai menerima penghargaan.

Di Kota Tangerang peringatan Hari Pramuka tersebut telah dilaksanakan dengan melibatkan seluruh anggota gerakan pramuka dari berbagai sekolah di daerah ini.

Walikota pada kesempatan tersebut juga memberikan penghargaan kepada Kwartir ranting tergiat, Gudep tergiat, dan para tokoh pramuka pada Upacara Peringatan Hari Pramuka yang merupakan puncak acara peringatan Hari Pramuka di Kota Tangerang.

Dan diinformasikan tema Hari Pramuka tahun 2015 ini adalah menjadikan pramuka sebagai, garda terdepan dalam perubahan dan pembentukan karakter kaum muda. (nai)

Komentar Anda

comments