Setiap Jumat, Ada Kejutan di Supermal Karawaci

Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)

Palapa News- Setelah sukses dengan program belanja hemat ‘I Love Monday’ yang digelar setiap Senin, Supermal Karawaci meluncurkan inovasi program bertajuk Kids Day Out.

Kids Day Out adalah program belanja yang digelar setiap Jumat mulai 7 Agustus sampai dengan 31 Desember 2015. Pada periode tersebut, pengunjung bisa mendapatkan aneka penawaran menarik di toko-toko yang berpartisipasi.

Toko-toko itu yakni: Baby Wish, Sansan Wawa, Kiddy Cuts, Donita, Kid & Baby Gallery, Gymboree Nashville, Mothercare, Early Learning Centre, Moejoe, Annabelle, Lollipop’s, Little X8, Amazone, Toys Kingdom dan Timezone.

Konsumen yang berbelanja di toko tersebut akan diberikan potongan diskon hingga 40 persen, free voucher, special offering atau harga spesial yang cuma bisa didapatkan setiap hari Jumat.

Pipih Tjandra, General Manager Marketing & Leasing PT Supermal Karawaci mengatakan Kids Day Out merupakan sebuah program yang didedikasikan khusus untuk Ibu dan Anak setiap hari Jumat. Customer juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan dengan memutar roda keberuntungan, Wheel for Fun di VIP Lounge.

“Kunjungan Anda ke Supermal Karawaci setiap hari Jumat semakin menarik dengan kesempatan memutar wheel for fun. Anda cukup berbelanja minimal 100 ribu rupiah (pemegang VIP card) atau 200 ribu rupiah (non member),” jelas Pipih.

Konsumen, katanya, akan langsung mendapat hadiah langsung berupa tiket nonton, merchandise ekslusif hingga voucher belanja sampai dengan Rp100 ribu persembahan Donita, Nashville Gymboree, Kid & Baby Gallery, Amazone dan Timezone.

“Untuk memutar wheel for fun, harus Anak Anda yang memencet tombolnya sehingga roda keberuntungan akan memutar,” pungkas Pipih. (bud)

Komentar Anda

comments