Taman Potret Diresmikan Hari ini

oleh -
Taman Potret, salah satu ruang terbuka hijau di Kota Tangerang. (nai)
Taman Potret Tangerang
Taman Potret di Kota Tangerang. (nai)

Palapa News- Koleksi Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kini bertambah satu lagi. RTH yang berlokasi di kawasan Tangcity Mall di persimpangan jalan Sudirman dan jalan Perintis Kemerdekaan Cikokol bernama Taman Potret.

Sekretaris Dinas Kebersihan dan Pertamaman Kota Tangerang mengatakan, jika Taman Potret tersebut berdiri diatas lahan milik pemerintah, tapi untuk pembangunannya dilakukan oleh pihak Tangcity.

“Mereka yang melakukan pembangunan melalui dana CSR Tangcity,” kata Sugihharto Achmad Bagdja.

Pria yang akrap disapa Ugih ini menambahkan, siang ini akan dilakukan peresmian oleh Walikota Tangerang dari Taman Potret tersebut, dan sekaligus diserahterimakan kepada Pemkot Tangerang.

“Peresmiannya dan langsung diserahterimakan kepada Pemkot Tangerang,” tegas Ugih.

Di Taman Potret tersebut, masyarakat bisa mengabadikan moment. Sebab, di Taman Potret tersedia beragam ornamen.

Sementara itu, salah satu pengunjung Taman Potret, Kurniasih mengatakan, jika keberadaan Taman Potret ini sangat mudah diakses dan bagus sekali karena warga bisa berkunjung dan bersantai disini, khususnya yang sudah berkeluarga.

“Ini saya bersama anak-anak saja, sambil bermain juga bisa untuk foto-foto. Sebab, lokasinya sangat bagus sekali,” jelas wanita yang tinggal di Cipondoh ini. (nai)

Komentar Anda

comments