Calon Kang Nong Kota Tangerang Tinggal 40 Peserta

oleh -

Kang Nong Kota TangerangPalapa News – Seleksi tahapan calon Kang Nong Kota Tangerang tinggal menyisakan 40 peserta. Selanjutnya, ke 40 calon peserta tersebut akanĀ  masuk ketahapan berikutnya dengan mendapatkan pendidikan dan pelatihan dari para senior Kang Nong sebelumnya.

“Untuk wanitanya akan diajari beauty class, sedangkan untuk prianya juga diajari tentang perawatan,” tegas Dinny Dian Nirmany, Kepala Bidang Pariwisata pada Pemuda Olahraga dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang.

Dini menambahkan, calon peserta yang terdiri dari 20 calong Kang dan 20 calon Nong juga akan mempelajari tentang sejarah Kota Tangerang.

“Banyak hal yang bisa digali dalam sejarah Kota Tangerang, mulai dari luas wilayah hingga Pemerintahan Kota Tangerang,” katanya.

Sebelumnya, sebanyak 218 peserta calon Kang Nong Kota Tangerang ini mengikuti seleksi yang terdiri dari tes tulis dan interview.(nai)

Sementara itu, untuk para pengajar berasal dari Paguyuban Kang Nong Kota Tangerang. Dimana, mereka turut andil dalam seleksi ini.(nai)

Komentar Anda

comments