Puluhan Anak Meriahkan Lomba Menggambar dan Mewarnai

oleh -
Lomba menggambar dan mewarnai yang digelar Alfamart. (kan)
Lomba menggambar dan mewarnai yang digelar Alfamart. (kan)
Lomba menggambar dan mewarnai yang digelar Alfamart. (kan)

Palapa News- Puluhan anak berusia 5 hingga 12 tahun mengikuti lomba menggambar dan mewarnai yang diadakan oleh Alfamart. Kegiatan ini digelar dalam rangka HUT Alfamart ke-16 yang bertepatan dengan Kemerdekaan RI yang ke-70 di Froggy Edutography, Kabupaten Tangerang.

Marketing Manager Alfamart, Rani Wijaya mengatakan, menggambar dan mewarnai sebagai pendidikan atau edukasi yang menjadi salah satu program dari kegiatan CSR Alfamart. Oleh sebab itu, lomba yang digelar di tujuh kota dengan target 7000 anak ini, memilih Froggy Edutography sebagai tempat untuk pelaksanaan lomba.

“Dengan membayar 35 ribu rupiah, peserta mendapatan goody bag yang berisi produk sponsor serta uang tunai dan piala penghargaan bagi para pemenang,” jelas Rani.

Dirinya juga berharap, gerakan CSR Alfamart dapat menjadi media penambah wawasan dan pengalaman bagi anak-anak. Pihaknya juga memiliki program edutrip, yakni dengan mengundang siswa TK dan SD untuk belajar berbelanja yang baik.

Nantinya, setiap anak akan mendapatkan uang belanja dari Alfamart sebesar Rp10 ribu untuk dibelanjakan sesuai dengan kebutuhan mereka. (kan)

Komentar Anda

comments