Hindari Pusat Perayaan Harganas, Ini Jalur Alternatifnya

oleh -
Kepala Dishubkominfo Kota Tangsel, Sukanta. (one)
Kepala Dishubkominfo Kota Tangsel, Sukanta. (one)
Kepala Dishubkominfo Kota Tangsel, Sukanta. (one)

Palapanews- Perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXII resmi dibuka hari ini, Rabu (29/7/2015). Pusat perayaan di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipastikan bakal dipadati puluhan ribu tamu undangan.

Pemkot Tangsel melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) sudah membuat jalur alternatif untuk menghindari lokasi perayaan Harganas, yang rencananya bakal dihadiri Presiden RI Joko Widodo itu.

Bagi pengendara bus, truk, kendaraan pribadi, dan sepeda Motor terhitung tanggal 29 Juli 2015 s/d 01 Agustus 2015 yang akan melintas Sunbrust BSD akan ada pengalihan Arus Lalu lintas.

Antara lain, dari arah Tangerang, Alam Sutera menuju Tol JORR dialihkan untuk melintas ke Jalan Letnan Soetopo Langsung Masuk Tol JORR.

Sedangkan dari arah Tol JORR keluar Rawa Buntu dan dari arah Setu Buaran akan menuju MALL AEON dan ICE lewat Lampu Merah German Centre, Junction diarahkan ke MCD BSD Belok Kiri Golf BSD. Kemudian Lampu merah Nangyang school Lurus dan lampu merah Lengkong kulon belok kiri.

Untuk pengendara dari Arah Tol JORR Keluar Pamulang Timur yang akan menuju MALL AEON dan ICE lewat Pasar Modern BSD, Jalan Letnan Soetopo kemudian ke arah Junction BSD belok Kanan, MCD BSD belok kiri, Golf BSD, Lampu merah Nangyang school Lurus dan lampu merah Lengkong kulon belok Kiri.

Dari arah Tangerang, Alam Sutera menuju MALL AEON dan ICE lewat BSD Plaza, Junction BSD, puter arah menuju MCD BSD belok kiri, Golf BSD Kemudian lampu merah Nangyang school Lurus dan lampu merah Lengkong belok Kiri.

Kendaraan truk dari arah Legok dan Rumpin menuju Jakarta Lewat Pertigaan Suradita menuju Perempatan Muncul belok kiri, Taman Tekno Langsung Tol BSD.

Dari Arah Pasar Serpong dan Cisauk menuju Alam Sutera dan Tangerang lewat lampu merah Foresta belok kanan kemudian lampu merah Nangyang school belok kanan, Langsung BSD Plaza belok kiri.

Dari Arah Sumarecon menuju Jakarta lewat lampu merah Lengkong kulon belok kiri, lampu merah Nangyang school lurus, lampu merah BSD Plaza belok kiri, kemudian Puter Arah lewat putaran KIA Langsung Junction BSD belok kiri Jalan Letnan Soetopo masuk Tol. (one)

Komentar Anda

comments