Harganas Bisa Jadi Ajang Promo Produk IKM Tangsel

oleh -

konferensi pers harganasPalapanews- Pengelola industri kecil menengah (IKM) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memiliki peluang besar untuk promosi produknya pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) pada 30 Juli hingga 1 Agustus 2015.

Ya, produk pelaku IKM asli Tangsel ini bakal dipamerkan dalam kegiatan tahunan berskala nasional ini. Terlebih, 400 kepala daerah se-Indonesia bakal hadir dalam kegiatan itu.

“Kita bangun 130 stand di acara harganas untuk menampilkan produk asli dari Kota Tangsel,” ujar kepala bidang perdagangan Disperindag Kota Tangsel Fery Payacun di hadapan sejumlah wartawan, Selasa (28/7/2015).

Kata dia, nantinya stand tersebut akan diisi ratusan IKM yang memproduksi makanan olahan atau kuliner, pakaian serta asesoris. Pada kegiatan ini juga pihaknya akan menampilkan stand pembangunan dinas yang dipimpin Muhammad itu.

“Selain itu juga kita adakan pameran batu akik yang diikuti 54 peserta dari seluruh nusantara,” terangnya.

Kepala seksi Promosi Perdagangan Disperindag Kota Tangsel Yan Yan menambahkan, anggaran yang dibutuhkan pada kegiatan pada dinasnya mencapai Rp1,4 miliar. Termasuk pembuatan 15.000 goody bag yang akan dibagikan ke peserta serta masyarakat yang mengunjungi stand.

“Kegiatan ini juga ajang promosi produk IKM. Dengan adanya seluruh provinsi bisa tahu produk dari kita,” terangnya. (kie)

Komentar Anda

comments