Teater Koma Gelar Pementasan Ke-101 di ICE

oleh -

keterangan pers teater komaPalapanews- Gedung convention dan exhibition terbesar di Asia, Indonesian Convention Exhibition (ICE) akhirnya menggelar Grand Opening dengan beberapa rangkaian kegiatan yang diberi nama All Eyes to ICE. Kegiatan ini berlangsung dari 31 Juli hingga 30 Agustus 2015 di ICE, Kabupaten Tangerang.

“Teater Koma, Sampek Engtay (Bukan Cinta yang Biasa) merupakan satu dari rangkaian kegiatan yang akan hadir pertama kalinya di BSD City,” ujar Ratna Riantiarno, Sutradara Teater Koma.

Menurutnya, pementasan yang digelar di gedung dengan investasi Rp3,8 triliun ini adalah pementasan Teater Koma ke-101 dan akan berlatih mulai sore ini, Selasa (28/7/2015).

Sampek Engtay yang mengisahkan seorang gadis bernama Engtay yang berasal dari kalangan berada dan terpandang demi memperjuangkan kekasihnya ini akan berlangsung di Hall 1 pada tanggal 31 Juli, 1 Agustus dan 2 Agustus.

Sementara Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Service Sinar Mas Land mengatakan, rangkaian acara dan pertunjukan yang berkualitas tersebut terbagi menjadi tiga karegori, diantaranya Competition and Parade, Exhibition serta Concert yang akan dikemas secara profesional dan menarik.

“Seperti konser dengan artis berskala internasional yakni Michele Bubble, Katy Perry yang berlangsung beberapa bulan lalu,” jelasnya. (kan)

Komentar Anda

comments