6 Jam, Airin-Benyamin Jalani Tes Kesehatan

oleh -
Pasangan bakal calon Airin dan Benyamin saat tes kesehatan. (one)

tes kesehatan airin benyamin pilkadaPalapanews- pasangan bakal calon walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2016 -2021 Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie menjalani tes kesehatan.

Kedua pasangan inkamben mengikuti pemeriksaan kesehatan selama enam jam oleh tim medis dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Tangsel di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangsel, Selasa (28/7/2015).

“Ada 11 langkah pengecekan kesehan yang harus dijalani. Tempat pemeriksaan kesehatan diakukan di ruangan yang telah disediakan pihak KPU Tangsel,” kata Ketua IDI Tangsel, Imbar Oemar Gozali.

Tahapan itu meliputi pendaftaran, penandatanganan berkas, diikuti masuk ke dalam ruangan medical check up, pemeriksaan tinggi dan berat badan, pemeriksaan organ dalam perut, ambil darah dan USG besar, pemeriksaan mata, Radiologi, lalu istirahat makan siang,” urainya.

Langkah selanjutnya adalah tahapan dilanjutkan dengan tes kesehatan. Kali ini speedo meter paru dan treadmil untuk memeriksa jantung, setelah itu diperiksa penyakit dalam lanjut THT, gigi dan mulut. Terakhir, pemeriksaan akan dilakukan Psikiater dan ahli Neorologi.

“Lama pemeriksaan Neorologi selama 1,5 jam, begitupula tes kejiwaan. Jika ditotal, lama pemeriksaan sampai enam jam,” tambahnya. (one)

Komentar Anda

comments