20 Dokter Periksa Kesehatan Airin – Benyamin

oleh -

pemeriksaan kesehatan airin benyamin

Palapanews- Sedikitnya 20 dokter spesialis melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota TangeranG Selatan (Tangsel) periode 2016-2021, Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie.

“Ada 20 dokter yang memeriksa,” kata Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangsel, dr Imbar Oemar ditemui di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangsel, Selasa (28/7/2015).

Ia mengaku sempat meminta penambahan beberapa item alat medis. “Setelah pihak RSU memberikan wewenang, baru kami tambahkan alat yang dibutuhkan alat tersebut,” ucapnya.

Rencananya, hasil pemeriksaan medis calon yang mengikuti penjadwalan pertama akan keluar hasilnya dan diserahkan ke KPU Kota Tangsel tanggal 2 Agustus 2015.

Sebelumnya, kedua pasangan inkamben ini mengikuti pemeriksaan kesehatan selama enam jam oleh tim medis dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Tangsel di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangsel, Selasa (28/7/2015).

“Ada 11 langkah pengecekan kesehan yang harus dijalani. Tempat pemeriksaan kesehatan diakukan di ruangan yang telah disediakan pihak KPU Tangsel,” kata Ketua IDI Tangsel, Imbar Oemar Gozali. (one)

Komentar Anda

comments