Jelang Deklarasi, Airin Jadi Pagar Ayu

oleh -

deklarasi airin

Palapanews- Jelang Deklarasi pencalolan pasangan Airin Rami Diany Benyamin Davnie, ratusan simpatisan dan pengurus partai politik padati gedung Convention Center Universitas Terbuka Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ada yang berbeda dari biasanya, sang calon Walikota Airin Rahmi Diany menjadi pagar ayu atau penerima tamu. Airin yang merupakan petahana dari Walikota Tangsel ini terlihat sibuk menyalami setiap tamu yang datang.

Ratusan pengurus partai dari Golkar, Nasdem, PPP , PAN, dan PKS terlihat memadati arena deklarasi, tidak hanya itu ratusan relawan jaringan pendukung pasangan Petahana ini juga memadati arena deklarasi.

Dari pantauan di lokasi, pasangan ini menamakan dirinya dengan sebutan Amin. Hal ini terlihat dari sejumlah stiker yang terpasang di mobil-mobil yang berada di pelataran parkir gedung Convention Center UT Pondok Cabe.

Kepada setiap tamu yang datang Airin meminta doa dan dukungannya untuk bisa kembali memimpin Tangsel untuk periode yang kedua. ” Terima kasih telah datang, mohon dukungan dan doanya dan silahkan mengisi kursi yang sudha disediakan”, terangnya. (nai)

Komentar Anda

comments